Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Kapan Pemain Persib Dikumpulkan Lagi? Begini Jawaban Rene Alberts | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Selasa, 26 Mei 2020 07:20 WIB

Kapan Pemain Persib Dikumpulkan Lagi? Begini Jawaban Rene Alberts | Berita Tempo Hari Ini

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. ANTARA/Raisan Al Farisi

SUMUTkota.com, Jakarta - Pemain Persib Bandung saat ini sedang diliburkan dari segala aktivitas terkait lebaran Idul Fitri. Mereka akan diminta kembali melakukan latihan mandiri pada 27 Mei 2020.

Lantas kapan mereka akan kembali dikumpulkan dan melakukan latihan bersama? Pelatih Robert Alberts belum memberi kepastian. Ia ingin memastikan kesehatan dan keselamatan pemainnya terjamin saat kembali menggelar latihan. Sejauh ini, ia masih menanti perkembangan penanggulangan Covid-19 hingga 4 Juni 2020.

"Saya harap pada 4 Juni nanti situasi bisa lebih baik lalu aturan bepergian baik lokal maupun internasional dicabut. Kemudian, kami akan duduk bersama dengan manajemen dan berdiskusi tentang sikap dan kebijakan klub dalam menggelar kembali latihan di Bandung," kata pelatih asal Belanda itu, seperti dikutip laman Persib.

Robert dengan tegas menyatakan, kesehatan dan keselamatan semua orang adalah hal utama ketika kembali menggelar latihan. Karena itu, diperlukan ketegasan terhadap aturan untuk menjaga semua orang dari terpapar virus Corona.

"Pasti akan banyak prosedur yang perlu dilalui. Kami tidak bisa begitu saja memanggil pemain ke sini tanpa memastikan aturannya. Setelah semua siap, termasuk fasilitas latihannya, baru kami panggil pemain untuk datang ke Bandung," kata pelatih yang biasa dipanggil Rene ini.

Sebelum Liga 1 terhenti karena pandemi Covid-19, Persib tampil sempurna dan memenangi ketiga laga yang dijalaninya. Kini, setelah lama vakum, masih harus dilihat apakah mereka mampu menjaga performanya saat kembali nanti.

PERSIB



Kapan Pemain Persib Dikumpulkan Lagi? Begini Jawaban Rene Alberts | Bang Naga | on Selasa, 26 Mei 2020 07:20 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Kapan Pemain Persib Dikumpulkan Lagi? Begini Jawaban Rene Alberts
Description: Kapan pemain Persib Bandung akan kembali dikumpulkan dan melakukan latihan bersama? Simak jawaban Pelatih Robert Alberts.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1346243/kapan-pemain-persib-dikumpulkan-lagi-begini-jawaban-rene-alberts.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Masvidal Usai Kalah di UFC 251: Saya Buat Banyak Kesalahan
» Kematian akibat Kelaparan Lebih Tinggi dari Infeksi Corona
» Hasil F1 GP Styria: Hamilton Juara, Duo Ferrari Tabrakan
» Pemilu Polandia Berlangsung Sengit di Tengah Pandemi
» Eks Tapol Papua Surya Anta Ungkap Kebobrokan di Rutan Salemba
» UFC 251: Disebut Membosankan, Usman Anggap Mirip Mayweather
» VIDEO: Rekor Baru Corona, Anies Waspadai Transportasi-Pasar

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds