Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Mundur Setelah Pertahankan Gelar UFC, Henry Cejudo: Demi Keluarga | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Selasa, 26 Mei 2020 09:42 WIB

Mundur Setelah Pertahankan Gelar UFC, Henry Cejudo: Demi Keluarga | Berita Tempo Hari Ini

Petarung MMA, Henry Cejudo. (mmajunkie.com)

SUMUTkota.com, JakartaHenry Cejudo mengundurkan diri setelah berhasil mempertahankan gelar juara kelas bantam UFC, awal Mei 2020. 

UFC kemudian mencoret namanya dari daftar peringkat resmi, Minggu, 24  Mei 2020. Cejudo (16-2 MMA, 10-2 UFC) yang pernah merebut medali emas Olimpiade, mengucapkan terima kasih kepada Presdien UFC Dana White karena telah diberi kesempatan tampil di UFC.

“Terima kasih atas pengalaman luar biasa paman @DanaWhite. Saya akan selamanya bersyukur. Terima kasih telah mengembangkan olahraga yang orang pikir tidak akan pernah berhasil. Bagi semua pelatih dan penggemar saya, ini merupakan perjalanan yang menyenangkan. Triple C keluar," tulis Cejudo di akun Twitter-nya.

Cejudo mengumumkan pengunduran dirinya setelah ia berhasil mempertahankan gelar kelas bantam untuk pertama kalinya dengan kemenangan TKO ronde kedua melawan Dominick Cruz di UFC 249 awal bulan ini.

Pengumuman ini mengejutan karena ia sedang berada di puncak penampilannya.

“Saya senang dengan karier saya. Saya sudah melakukan cukup dalam olahraga. Saya ingin mundur,” kata Cejudo. “Aku ingin menikmati diriku sendiri. Saya berumur 33 tahun - Saya memiliki seorang teman wanita yang sedang menonton di rumah."

"Saya akhirnya ingin memulai sebuah keluarga. Sejak saya berusia 11 tahun, saya mengorbankan seluruh hidup saya untuk mencapai tempat saya hari ini. Saya tidak akan membiarkan siapa pun mengambilnya dari saya. Jadi saya pensiun malam ini. Umur saya 33 tahun. Saya senang dengan karier saya. Paman Dana (White), saya ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya. Kamulah orangnya. ... Terima kasih banyak, tapi 'Triple C' keluar. Kalian tidak perlu mendengar keluahanku lagi. "

Manajer Henry Cejudo, Ali Abdelaziz, bahkan mengaku tidak tahu rencana ini dan berharap pensiun dari UFC tidak dilakukan sekarang. Beberapa pihak menganggap pernyataan itu hanya bagian dari strategi untuk negosiasi.

Namun Cejudo mengulang pernyataannya dalam kesempatan berikutnya. Meski begitu, Abdelaziz masih berharap Cejudo akan tampil lagi di UFC.

MMA JUNKIE



Mundur Setelah Pertahankan Gelar UFC, Henry Cejudo: Demi Keluarga | Bang Naga | on Selasa, 26 Mei 2020 09:42 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Mundur Setelah Pertahankan Gelar UFC, Henry Cejudo: Demi Keluarga
Description: Henry Cejudo mengundurkan diri setelah berhasil mempertahankan gelar juara kelas bantam UFC, karena ingin membangun rumah tangga
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1346323/mundur-setelah-pertahankan-gelar-ufc-henry-cejudo-demi-keluarga.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Bela RI di Natuna, AS Anggap Klaim China di LCS Ilegal
» Rupiah Menguat ke Rp14.356 di Tengah Peningkatan Kasus Corona
» Cara Nyetir Mobil Manual Agar Tak Mundur Saat Macet Tanjakan
» Klasemen Liga Italia: Inter Melonjak ke Peringkat Kedua
» Tjahjo Izinkan ASN Lakukan Perjalanan Dinas ke Luar Kota
» Rusia Rampungkan Uji Coba Vaksin Covid-19 pada Manusia
» Grab Fokus Digitalkan UMKM Balikpapan Lewat TerusUsaha

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds