Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Ini Alasan Andrea Bocelli Tak Segera Ungkap Pernah Positif Corona | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Rabu, 27 Mei 2020 08:48 WIB

Ini Alasan Andrea Bocelli Tak Segera Ungkap Pernah Positif Corona | Berita Tempo Hari Ini

Andrea Bocelli dan Veronica bersama bayi mereka, Virginia

SUMUTkota.com, Jakarta - Penyanyi opera Italia, Andrea Bocelli mengaku memiliki alasan khusus mengapa ia menyembunyikan jika pernah dinyatakan positif Corona. Ia ingin melindungi keluarga dan tak ingin membuat penggemarnya merasa khawatir.  

"Pandemi yang mengguncang dunia juga telah mempengaruhi saya dan anggota keluarga saya. Saya tentu saja tidak ingin membuat khawatir saya dan juga ingin melindungi privasi keluarga saya," kata Bocelli dilansir Variety, pada Rabu. 27 Mei 2020. 

Ia membagi kisahnya pernah terinfeksi Covid-19 melalui unggahan di akun Facebooknya pada Selasa, 26 Mei 2020. Ia sudah dinyatakan sembuh total sebelum acara webcast pada hari Minggu Paskah.

Robot Humanoid YuMi memimpin kobser Lucca Philharmonic Orchestra yang tampil bersama penyanyi tenor Italia, Andrea Bocelli di Verdi Theatre, Pisa, Italia, 12 September 2017. REUTERS/Remo Casilli

Bocelli mengklaim telah menyumbangkan darah guna membantu para peneliti menemukan obat untuk virus corona. "Kami cukup beruntung bisa sembuh total pada akhir Maret. Saat diberi kesempatan untuk menyumbangkan darah untuk membantu menemukan obat bagi Covid, respons saya  'ya'. Sikap sederhana tetapi saya memainkan bagian kecil saya," katanya menambahkan.

Penyanyi itu pertama kali mengungkapkan perihal keluarganya sakit virus corona pada pekan lalu dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam Wall Street Journal. "Saya bersama seluruh keluarga saya dan kami semua terinfeksi. Kami terserang demam, kedinginan, lalu batuk," ujarnya.

Bocelli sendiri, memecahkan rekor YouTube pada bulan lalu di hari Minggu Paskah dengan konser "Music for Hope". Konser ini dilihat lebih dari 28 juta orang di seluruh dunia dalam 24 jam dan saat ini telah disaksikan lebih dari 40 juta kali.



Ini Alasan Andrea Bocelli Tak Segera Ungkap Pernah Positif Corona | Bang Naga | on Rabu, 27 Mei 2020 08:48 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Ini Alasan Andrea Bocelli Tak Segera Ungkap Pernah Positif Corona
Description: Andrea Bocelli sudah dinyatakan sembuh total sebelum acara webcast pada hari Minggu Paskah.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1346617/ini-alasan-andrea-bocelli-tak-segera-ungkap-pernah-positif-corona.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Wacana Seri 2021 Dikurangi, MGPA Sebut MotoGP Indonesia Aman
» Pegawai Positif Corona, BPJS Kesehatan Medan Tutup 11 Hari
» BRI Kucurkan Kredit Rp11,2 Triliun dari Simpanan Pemerintah
» Album Debut Irene & Seulgi Kuasai Tangga Lagu Korsel
» Pengamat: PSSI Pikirkan Struktur Dahulu, Baru Piala Dunia
» 5 Ide Bulan Madu 'di Rumah Aja'
» 1.226 Orang, Jatim Catat 33 Persen Kematian Nasional Covid-19

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds