Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Manchester United: Pogba dan Rashford Sudah Bugar, Siap Main Lagi | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Rabu, 27 Mei 2020 11:05 WIB

Manchester United: Pogba dan Rashford Sudah Bugar, Siap Main Lagi | Berita Tempo Hari Ini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berduel dengan pemain Huddersfield Town, Juninho Bacuna dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion John Smith, Huddersfield, 5 Mei 2019. Dengan hasil seri ini Manchester United gagal lolos ke Liga Champions. Action Images via Rceuters/Jason Cairnduff

SUMUTkota.com, Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah pulih dari cedera. Saat ini kondisi kedua pemain itu telah bugar dan siap bermain kembali ketika Liga Inggris kembali digulirkan.

"Mereka berdua terlihat baik. Mereka bergabung dengan pelatihan dan mereka melakukan semua yang dikerjakan oleh pemain lain," kata Solskjaer kepada MUTV.

Musim ini, Paul Pogba tidak bisa tampil maksimal karena cedera pada kaki yang dialaminya. Ia baru bermain delapan pertandingan untuk tim Setan Merah.

Sementara itu, Rashford tidak tampil lagi sejak Januari lalu. Pemain muda MU ini mengalami patah tulang ganda pada punggungnya.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheffield United dalam pertandingan Liga Inggris di Bramall Lane, Sheffield, 24 November 2019. REUTERS/Andrew Yates

Pada saat Manchester United kembali menggelar latihan setelah libur lebih dari dua bulan lantaran kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, keduanya telah bergabung. Solskjaer kini fokus mempersiapkan skuadnya menjelang dimainkannya lagi Liga Inggris secara tertutup.

SunSport secara eksklusif mengungkapkan para pemain tim Setan Merah kembali ke Carrington dengan kondisi yang bagus. Mereka tidak mengalami penambahan berat badan. Hal itu membuat Solskjaer merasa senang.

Ole Gunnar Solskjaer. REUTERS/Scott Heppell

Solskjaer pun merasa percaya diri skuadnya dalam kondisi bagus. "Kami kembali dalam pelatihan dengan sangat bagus. Anak-anak luar biasa, cuacanya bagus dan mereka bisa menikmatinya," ujarnya.

"Semoga, sekarang, kami dapat melakukan ini dengan aman dan kami dapat melanjutkan ke langkah berikutnya," Solskjaer menambahkan. "Sangat menyenangkan berada di tempat latihan lagi."

THE SUN



Manchester United: Pogba dan Rashford Sudah Bugar, Siap Main Lagi | Bang Naga | on Rabu, 27 Mei 2020 11:05 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Manchester United: Pogba dan Rashford Sudah Bugar, Siap Main Lagi
Description: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah pulih dari cedera.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1346662/manchester-united-pogba-dan-rashford-sudah-bugar-siap-main-lagi.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Cara Budidaya Porang, Tanaman Bernilai Ekonomis Tinggi
» Mantan Mata-mata Saudi Incaran MBS Mengaku Dapat Ancaman
» Mahfud Sebut Peran TNI di Perpres Terorisme Perintah UU
» FOTO: Ketika Vaksin Corona China Siap Uji Tahap III di RI
» Daftar Top Skor Liga Champions: Lewandowski Tinggalkan Messi
» VIDEO: Puluhan Orang Masih Hilang Pasca Ledakan Beirut
» FOTO: Menikmati Istalasi Seni Sembari Bersepatu Roda

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds