Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Ighalo, Jalan Pintas Manchester United di 9 Pertandingan Terakhir | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Rabu, 27 Mei 2020 11:08 WIB

Ighalo, Jalan Pintas Manchester United di 9 Pertandingan Terakhir | Berita Tempo Hari Ini

Pemain Manchester United, Odion Ighalo berselebrasi setelah menjebol gawang LASK Linz dalam laga pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Linzer, Austria, 12 Maret 2020. Manchester United berhasil mengalahkan LASK Linz dengan skor telak 5-0. REUTERS/Lisi Niesner

SUMUTkota.com, Jakarta - Manchester United membutuhkan jasa tambahan dari pemain pinjaman, Odion Ighalo, untuk menghadapi dimulainya Liga Primer Inggris musim ini pada Juni mendatang.

Masa peminjaman mantan pemain penyerang Watford itu dari klub Liga Cina, Shanghai Shenhua, sejak Januari lalu akan berakhir pada 31 Mei 2020 ini. Manchester United lagi berunding dengan Shanghai soal perpanjangan peminjaman itu. “Untuk saat ini belum ada kesepatan yang dicapai,” kata Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, kepada MUTV.

Sebagai pemain pinjaman, Ighalo terbukti sangat berguna buat Manchester United dengan mencetak empat gol dalam delapan kali penampilan.

Ighalo mengisi krisis daya serang Manchester United yang ditinggal gelandang Paul Pogba dan penyerang Marcus Rashford yang absen karena cedera dan saat ini baru bisa latihan lagi sehingga tak bisa dituntut untuk langsung tampil maksimal ketika liga dimulai lagi.

Pasalnya, Paul Pogba baru bisa bergabung lagi dalam latihan Manchester United, setelah absen di sebagian besar pertandingan Liga Primer Ingris musim ini karena cedera kaki. Demikian juga dengan Marcus Rashfrod yang baru berlatih sejak cedera punggung sejak Januari lalu.

Pada sembilan pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United memerlukan jalan pintas untuk bisa menekan Chelsea dalam perebutan posisi empat besar. Jalan pintas itu ada di gedoran Odion Ighalo.



Ighalo, Jalan Pintas Manchester United di 9 Pertandingan Terakhir | Bang Naga | on Rabu, 27 Mei 2020 11:08 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Ighalo, Jalan Pintas Manchester United di 9 Pertandingan Terakhir
Description: Manchester United diperkirakan akan mengusaha masa peminjaman Odion Ighalo dari Shanghai Shengua bisa diperpanjang sampai Juni.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1346665/ighalo-jalan-pintas-manchester-united-di-9-pertandingan-terakhir.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Ratapan Istri Salim Kancil Saat Sawah 'Dirampas' Pengusaha
» IHSG Diprediksi Menguat Jelang Akhir Pekan
» Kanye West Vokal soal Anti Vaksin, Risiko Bagi Bisnis Gap
» Tanda-tanda Tubuh Kurang Makan Sayuran
» Tak Punya Uang, Anies Minta Bantuan Pusat soal Proyek Banjir
» Klasemen Liga Italia: Inter Milan Terlempar dari Tiga Besar
» Sinematografer Ungkap Rahasia Adegan Panas 365 Days

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds