Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Bek Borussia Dortmund Sebut Joshua Kimmich Jenius | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Rabu, 27 Mei 2020 14:00 WIB

Bek Borussia Dortmund Sebut Joshua Kimmich Jenius | Berita Tempo Hari Ini

Penjaga gawang Borussia Dortmund gagal menghadang bola yang dilepaskan oleh pemain Bayern Munchen Joshua Kimmich (tidak terlihat) saat bertanding dalam Bundes Liga di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, 26 Mei 2020. Federico Gambarini/Pool via REUTERS

SUMUTkota.com, Jakarta - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, memuji gelandang Bayern Munchen Joshua Kimmich yang mencetak gol cantik pada laga kedua tim Selasa malam tadi. Menurut Hummels, Kimmich merupakan pemain yang jenius.

Hummels menilai laga malam tadi berlangsung cukup imbang. Hanya saja, menurut dia, Bayern Munchen memiliki Joshua Kimmich yang mampu memanfaatkan peluang dengan cara yang sangat jenius.

"Terkadang laga seperti itu ditentukan oleh momen jenis seperti gol Kimmich," kata Hummels seperti dilansir laman resmi Bayern Munchen.

Gol Joshua Kimmich menjadi penentu laga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen pada malam tadi. Kimmich dengan cerdas mencungkil bola melewati penjaga gawang Roman Burki yang terlihat sedikit berada di depan garis gawang. 

Upaya Kimmich itu berhasil karena Burki tak mampu dengan sergap mencegah bola menembus gawangnya pada akhir babak pertama. Skor 1-0 untuk Bayern Munchen bertahan hingga akhir pertandingan. 

Momen jenius seperti yang dilakukan oleh Kimmich itulah yang menurut Hummels tidak didapatkan timnya.

"Itu merupakan laga yang baik dari sisi kami, tetapi ada sedikit hal yang hilang. Kami memiliki beberapa peluang, tetapi kami tak cukup baik, tidak 100 persen. Itulah yang hilang."

Kekalahan itu, menurut Hummels, membuat peluang Borussia Dortmund untuk meraih gelar juara Bundesliga musim ini sedikit tertutup. Mereka kini hanya bisa berharap Bayern Munchen terpeleset sementara mereka bisa memenangkan enam laga tersisa.

"Sekarang hanya Bayern yang bisa menentukan apakah mereka akan meraih gelar juara atau tidak. Kami tertinggal tujuh angka dan yang bisa kami lakukan adalah memenangkan seluruh laga tersisa dan berharap mereka terpeleset pada tiga dari enam laga akhir musim ini," kata dia.

Kemenangan itu memang membuat posisi Bayern Munchen kini semakin di atas angin. Dengan enam laga tersisa, Munchen sebenarnya tinggal memenangkan empat laga lagi untuk mengunci gelar juara Bundesliga untuk kedelapan kalinya secara beruntun.

FC BAYERN



Bek Borussia Dortmund Sebut Joshua Kimmich Jenius | Bang Naga | on Rabu, 27 Mei 2020 14:00 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Bek Borussia Dortmund Sebut Joshua Kimmich Jenius
Description: Gelandang Bayern Munchen Joshua Kimmich mendapat pujian dari bek Borussia Dortmund Mats Hummels setelah mencetak gol cantik pada laga kedua tim.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1346734/bek-borussia-dortmund-sebut-joshua-kimmich-jenius.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Pemerintah Sebut Istilah 'New Normal' Pandemi Covid-19 Keliru
» Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris, Fernandes Samai Ronaldo
» Bank Harus Kembalikan Dana LPS Setelah 6 Bulan Disuntik
» KPK Usut Pihak yang Bantu Nurhadi Melarikan Diri
» 8 Pegawai Terpapar Corona, RSUD Kalideres Disterilisasi
» Kuasa Hukum Habib Bahar Smith Bersyukur Kliennya Dipindah
» Man City Enggan Pikirkan Perempat Final Liga Champions

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds