Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Sehari di RS, Eggi Sudjana Jalani Pemulihan di Rumah | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Rabu, 27 Mei 2020 16:30 WIB

Sehari di RS, Eggi Sudjana Jalani Pemulihan di Rumah | Berita Tempo Hari Ini

Tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana usai salat Idul Fitri 1440 Hijriah di Rutan Polda Metro Jaya, Rabu, 5 Juni 2019. Tempo/M Yusuf Manurung

SUMUTkota.com, Bogor -Pengacara Eggi Sudjana sudah kembali ke rumah setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Cibinong, Kabupaten Bogor, karena kecelakaan tunggal. Salah seorang kerabatnya, Aldi Aulia, mengatakan Eggi mendapatkan perawatan selama sehari di Rumah Sakit: pembersihan luka dan beristirahat memulihkan kondisi badan.

"Alhamdulillah sekarang udah di rumah. Mohon doa buat kesembuhan bang Eggi," kata Aulia kepada Tempo melalui sambungan telepon, Rabu 27 Mei 2020. Adapun Eggi tinggal di Villa Indah Pajajaran Bogor.

Menurut Aulia, Eggi berpesan minta didoakan agar kembali pulih. "Jadi bang Eggi pengen istirahat dan dirawat rumah, keluarganya yang mengurus," kata dia yang menanyakan kabar saudaranya itu via telepon terkait pemberlakuan PSBB dan protokol kesehatan.

Aulia mengatakan tidak mengetahui rinci kronologi kecelakaan tunggal yang dialami saudaranya itu. Namun keterangan dari Eggi, bahwa pengacara Persaudaraan Alumni 212 itu mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jalan. Saat kecelakaan terjadi mobilnya sempat tergelincir dan berbalik. "Namun beruntung air bag menyelamatkan beliau, sehingga tidak terjadi luka yang begitu parah," kata Aulia.

Menurutnya Eggi Sudjana hanya mengalami luka robek di jidat dekat pelipis mata sebelah kanan karena terkena serpihan pecahan kaca. Selain itu tangan dan kaki Eggi Sudjana hanya mengalami retak. "Engga (patah tulang). Hanya retak aja, mungkin kegencet. Insha Allah nanti juga sembuh," ucap Aulia.

Aulia mengatakan kejadian kecelakaan tunggal itu, terjadi saat Eggi hendak pulang ke rumahnya dari arah Cibinong dengan mengendarai mobil. Namun nahas di jalan raya Jakarta-Bogor sebelum lampu merah simpang Sentul, karena mengantuk Eggi pun mengalami kecelakaan. "Saat itu juga saya ke RS dan bertemu keluarganya di IGD," kata Aulia yang berkomunikasi dengan Eggi via telepon karena SOP kesehatan dan PSBB.

Sebelumnya diberitakan pengacara Eggi Sudjana mengalami kecelakaan di Cibinong, Bogor pada Selasa siang, 26 Mei 2020. Eggi diduga kehilangan kendali saat mengemudikan mobil Mitsubishi Pajero."Sehingga korban menabrak median jalan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ajun Komisaris Fadli Amri saat dikonfirmasi, Rabu, 27 Mei 2020.

Fadli menjelaskan bahwa Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal. Tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam insiden ini. "Korban mengantuk saat mengemudi sehingga oleng ke kanan," kata dia.



Sehari di RS, Eggi Sudjana Jalani Pemulihan di Rumah | Bang Naga | on Rabu, 27 Mei 2020 16:30 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Sehari di RS, Eggi Sudjana Jalani Pemulihan di Rumah
Description: Eggi Sudjana menjalani pemulihan pasca kecelakaan tunggal di rumahnya.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1346803/sehari-di-rs-eggi-sudjana-jalani-pemulihan-di-rumah.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Kanye West Vokal soal Anti Vaksin, Risiko Bagi Bisnis Gap
» Tanda-tanda Tubuh Kurang Makan Sayuran
» Tak Punya Uang, Anies Minta Bantuan Pusat soal Proyek Banjir
» Klasemen Liga Italia: Inter Milan Terlempar dari Tiga Besar
» Sinematografer Ungkap Rahasia Adegan Panas 365 Days
» Jokowi Perintahkan Polisi Lindungi Tenaga Medis Diintimidasi
» Anies: Pembebasan Lahan untuk Pelebaran Sungai Butuh Waktu

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds