Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Mulai Senin, Sebagian Lajur Tol Jakarta | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Sabtu, 4 Juli 2020 10:10 WIB

Mulai Senin, Sebagian Lajur Tol Jakarta | Berita Tempo Hari Ini

Petugas kepolisian mengatur lalu lintas kendaraan di area pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke wilayah DKI Jakarta di KM 47 Tol Cikampek-Jakarta, Jawa Barat, Sabtu, 30 Mei 2020. Kementerian Perhubungan memprediksi potensi lonjakan arus balik lebaran 2020 akan terjadi pada 30 Mei - 1 Juni, sehingga pengawasan di sejumlah titik pemeriksaan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) akan diperketat. ANTARA

SUMUTkota.com, Jakarta - PT Jasa Marga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan mulai mengerjakan rekonstruksi rigid pavement di ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek pada Senin pekan depan, 6 Juli 2020. Pekerjaan dilakukan dalam enam hari kalender sampai Sabtu, 11 Juli, mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Pihak manajemen JTT akan memberlakukan skenario buka-tutup untuk beberapa lajur. "Karena lokasi pekerjaan tersebut berada pada lajur dua, pada saat pelaksanaan pekerjaan akan dilakukan skema buka tutup sebagian lajur," tutur General Manager Representative Office I Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati, Sabtu, 4 Juli 2020.

Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas jalan tol. Selain itu, manajemen bermaksud menambah jaminan keamanan bagi pengguna jalan.

Adapun titik yang terdampak pekerjaan adalah KM 37+319 s.d KM 37+304 arah Jakarta sepanjang 15 meter dan KM 37+279 sampai KM 37+159 arah Jakarta sepanjang 120 meter. Dengan begitu, total pekerjaan itu mencapai 135 meter.

Widiyatmiko mengatakan pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut. Mitigasi risiko tersebut berupa pengaturan arus lalu lintas, mempersempit area kerja pada lajur dua, serta berkoordinasi dengan Kepolisian.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan spanduk berisi imbauan . Di samping itu, manajemen memastikan telah memasang Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan rekonstruksi rigid pavement dimaksud," tutur Wdiyatmiko.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol. Seandainya masyarakat membutuhkan keterangan, informasi lalu-lintas di seputar jalan tol dapat diakses melalui call center 24 jam dengan nomor 14080.



Mulai Senin, Sebagian Lajur Tol Jakarta | Bang Naga | on Sabtu, 4 Juli 2020 10:10 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Mulai Senin, Sebagian Lajur Tol Jakarta
Description: PT Jasa Marga Transjawa Tollroad Regional Division akan mengerjakan rekonstruksi rigid pavement di ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek pada Senin depan.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1361102/mulai-senin-sebagian-lajur-tol-jakarta-cikampek-dibuka-tutup.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Cara Budidaya Porang, Tanaman Bernilai Ekonomis Tinggi
» Mantan Mata-mata Saudi Incaran MBS Mengaku Dapat Ancaman
» Mahfud Sebut Peran TNI di Perpres Terorisme Perintah UU
» FOTO: Ketika Vaksin Corona China Siap Uji Tahap III di RI
» Daftar Top Skor Liga Champions: Lewandowski Tinggalkan Messi
» VIDEO: Puluhan Orang Masih Hilang Pasca Ledakan Beirut
» FOTO: Menikmati Istalasi Seni Sembari Bersepatu Roda

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds