Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Manchester United Perpanjang Kontrak Nemanja Matic hingga 2023 | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Senin, 6 Juli 2020 21:10 WIB

Manchester United Perpanjang Kontrak Nemanja Matic hingga 2023 | Berita Tempo Hari Ini

Gelandang Manchester United Nemanja Matic, berusaha melewati pemain AZ Alkmaar Dani de Wit dalam pertandingan Grup L Liga Eropa di Cars Jeans Stadion, Hague, 4 Oktober 2019. REUTERS/Piroschka van de Wouw

SUMUTkota.com, JakartaManchester United resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Serbia Nemanja Matic dengan durasi tiga tahun, hingga 2023.

Karier pemain berusia 31 tahun tersebut di United hampir berakhir pada Januari ketika ia secara terbuka menyatakan siap meninggalkan Manchester pada bursa transfer musim dingin.

Namun, Matic kembali masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah serangkaian performa apik di awal 2020 selama absennya Paul Pogba dan Scott McTominay akibat cedera.

Pada Maret, United mengaktifkan opsi perpanjangan selama satu tahun dalam kontrak Matic dan memulai sebuah negosiasi untuk kesepakatan yang lebih baik.

"Saya sangat senang bahwa saya akan terus menjadi bagian dari klub hebat ini," kata Matic kepada situs web resmi klub yang dikutip Sky Sports, Senin, 6 Juli 2020.

"Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karier saya dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi suatu kehormatan besar."

"Ini adalah tim yang sangat menarik, kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pemain berpengalaman dalam skuat dan ada persaudaraan yang hebat di sini," tambah mantan pemain Chelsea itu.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga menyambut kabar baik tersebut dan senang skuatnya memiliki pemain dengan kepemimpinan, pengalaman dan profesionalisme tinggi seperti Matic.

"Saya senang Nemanja telah menandatangani kontrak baru, saya tahu pengalamannya, profesionalisme dan kepemimpinannya akan sangat berharga bagi para pemain muda berbakat ini."

"Kami memiliki kekuatan besar di lini tengah dan atribut Nemanja adalah bagian penting dari itu. Nemanja telah berada di sini selama tiga musim sekarang dan benar-benar memahami nilai-nilai bermain untuk Manchester United."

Matic telah menjadi tokoh kunci dalam penampilan United yang mengesankan sejak Liga Premier dimulai kembali. Ia bergabung dengan United dari Chelsea pada 2017 setelah tiga setengah tahun di Stamford Bridge sejak itu ia telah tampil 114 kali untuk United, mencetak empat gol.



Manchester United Perpanjang Kontrak Nemanja Matic hingga 2023 | Bang Naga | on Senin, 6 Juli 2020 21:10 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Manchester United Perpanjang Kontrak Nemanja Matic hingga 2023
Description: Manchester United resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Serbia Nemanja Matic dengan durasi tiga tahun.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1362030/manchester-united-perpanjang-kontrak-nemanja-matic-hingga-2023.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» AS Jatuhkan Sanksi Pemimpin Hong Kong, China Sebut Biadab
» Pendapatan PTDI Anjlok 40 Persen Kena Imbas Corona
» VIDEO: Quartararo Diadang Masalah Ban di MotoGP Ceko
» Gilang Bungkus Tersangka UU ITE, Bukan Pasal Asusila KUHP
» Menlu Malaysia Ketahuan Isap Vape saat Sidang Parlemen
» Lawan Napoli, Messi dalam Bahaya
» BPH Migas Naikkan Kuota BBM Subsidi Sumsel 0,5 Persen

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds