Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Crystal Palace Vs Chelsea, Lampard Minta Timnya Perhatikan MU | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Selasa, 7 Juli 2020 07:49 WIB

Crystal Palace Vs Chelsea, Lampard Minta Timnya Perhatikan MU | Berita Tempo Hari Ini

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mencetak gol ke gawang Crystal Palace namun dianulir wasit karena offside dalam pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 30 Desember 2018. REUTERS/David Klein

SUMUTkota.com, Jakarta - Laga pekan ke-34 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu dini hari nanti. Chelsea harus memenangkan laga ini karena jika seri atau kalah posisi mereka di peringkat keempat klasemen terancam disalip Manchester United.

Chelsea yang telah mengumpulkan 57 angka saat ini hanya unggul dua angka dari Manchester United. Jika hanya meraih hasil seri pada laga malam nanti, anak asuh Frank Lampard bisa disalip Manchester United dengan memenangkan laga kontra tim penghuni zona degradasi, Aston Villa, pada Jumat dini hari besok.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyadari timnya kini dalam posisi tak aman. Karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk terus memantau hasil yang didapatkan rival mereka tersebut. Menurut dia, hasil laga Manchester United bisa memacu semangat anak asuhnya untuk terus meraih kemenangan.

"Sepak bola telah disiarkan di TV. Saya berharap ingin melihat hasil apa yang terjadi di sekitar kami. Pada tingkat olahraga itu berarti anda peduli," ujarnya seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Kemudian mereka harus cepat memindahkan perhatian dan fokus pada diri sendiri. Kami tidak dapat mengontrol semua pertandingan tim lain; kami tentu bisa mengendalikan apa yang bisa kami lakukan. Menonton pertandingan tim lain bisa membuat anda bersemangat."

"Posisi kami sangat berarti di tangan kami sendiri, dan itulah yang utama. Ketika kami berlatih dan ketika kami bersiap dan ketika kami bermain, yang utama adalah kami fokus pada bagaimana kami benar-benar menunjukkan performa terbaik."

Lampard pun menilai Manchester United sebagai ancaman serius bagi Chelsea. Menurut dia, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan performa bagus dalam jangka panjang.

"Mereka sangat dekat (dengan Chelsea di klasemen), mereka tim yang sangat kuat, mereka dalam kondisi yang bagus untuk jangka waktu yang lama. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus," kata Lampard.

"Anda telah melihat momentum yang mereka peroleh di tiga pemain depan mereka, semuanya mencetak banyak gol. Mereka adalah ancaman terbesar di belakang kami, tetapi ini adalah Liga Premier. Kelihatannya seperti itu hari ini, tetapi ini adalah soal bagaimana masing-masing tim menyelesaikan musim."

Sebelum Liga Inggris diliburkan karena pandemi Covid-19, Chelsea sebenarnya memiliki keunggulan 5 angka dari Manchester United, namun jarak tersebut terpangkas setelah secara mengejutkan mereka dibungkam oleh West Ham United pada Kamis pekan lalu.

Karena itu, pasukan Singa London tak boleh kembali kehilangan angka pada laga Crystal Palace vs Chelsea dini hari nanti. Pasalnya, di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini mereka masih harus menghadapi tim kuat seperti Liverpool dan Manchester United sendiri.

CHELSEA FC



Crystal Palace Vs Chelsea, Lampard Minta Timnya Perhatikan MU | Bang Naga | on Selasa, 7 Juli 2020 07:49 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Crystal Palace Vs Chelsea, Lampard Minta Timnya Perhatikan MU
Description: Laga Crystal Palace vs Chelsea sangat krusial bagi anak asuh Frank Lampard untuk tetap menjaga jarak dari Manchester United.
Alamat: https://news.sumutkota.com/tempo/read/1362096/crystal-palace-vs-chelsea-lampard-minta-timnya-perhatikan-mu.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

» Verifikasi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang IV Berubah
» Muncul ke Publik, Gilang Bungkus Jarik Diam Seribu Bahasa
» FOTO: Jembatan Penghubung Cegah Monyet Brasil Punah
» VIDEO: Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Hampir 80 Ribu
» Hasil FP3 MotoGP Ceko: Morbidelli Tercepat, Rossi Kelima
» Ilham Habibie Ungkap Kesuraman Industri Penerbangan
» BTKLPP Batam Beberkan soal Calon Akpol Gagal karena Corona

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI QUICK COUNT PILPRES Zodiak
© 2017 - 2020 news.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds